an aWAREness

Apakah aku sudah terjatuh ke dalam lubang yang sangat dalam dan tidak akan pernah bisa keluar selamanya?

Apakah
aku berada di tengah hutan rimba yang gelap gulita karena dipenuhi oleh pohon-pohon yang amat tinggi dan besar sehingga aku tersesat dan tidak akan tahu jalan keluarnya?


Apakah aku tenggelam di samudra yang luas dan dalam dan tidak akan pernah menemukan permukaan samudra tersebut yang masih bersinar karena cahaya matahari?

Apakah
aku terlempar ke angkasa, meneluusuri berbagai macam galaksi tanpa bisa kutemukan galaksi mana yang merupakan tempat tinggalku?

Apakah aku tersedot oleh angin puting beliung yang merobek-robek tubuhku, menghancurkannya hingga berkeping-keping sehingga diriku hilang?

Apakah lumpur hidup telah menelanku hidup-hidup sehingga tidak ada sama sekali bagian dari tubuhku yang tersisa untuk mengabarkan bahwa diriku telah mati?

Apakah ombak tsunami yang telah menyapu bersih apa yang ada di darat bersama diriku dan menjadikanku dan benda-benda darat tersebut menjadi sampah lautan?

Apakah aku terseret oleh badai pasir di gurun, sehingga aku tenggelam di antara tumpukan pasir-pasir?

Apakah aku tersesat, atau aku telah disesatkan?

Apakah aku hilang, atau dianggap HILANG ?


Apapun itu, aku tersadar bahwa aku telah khilaf


Membuang banyak waktu yang sangat berharga

Membuang banyak kesempatan yang menguntungkan

Memaki, merendahkan diri sendiri

Membohongi diriku sendiri

Mengecewakan diriku sendiri

Mencampakkannya,


BODOH !


Jalan lurus akan selalu ada !

Cita-cita akan tercapai !

Kesuksesan akan selalu menanti

bagi orang yang mau berusaha, dan percaya bahwa Allah tidak akan membiarkan hamba-Nya yang setia sengsara


Di dunia dan di akhirat



walaupun aku adalah manusia yang hina sehina-hinanya manusia,
Aku akan tetap mencintaimu, Allah


Share/Bookmark

0 comments: (+add yours?)

Posting Komentar