Akhirnya, Waktu Itu Datang Juga...


Perpisahan, sebuah kata yang terdengar menyedihkan dan berat untuk dilalui, akhirnya menjadi kenyataan bagi segenap anggota angkatan ke-3 SMAN Cahaya Madani Banten Boarding School pada tanggal 29 Juni 2010 tepat di bawah kaki Gunung Karang, tempat pertama kali kami berjumpa. Aku termasuk salah seorang di antara mereka. Sejenak terbayang bayangan tiga tahun yang lalu tepat di tempat yang sama. Saat itu adalah saat pertama kali kita berjumpa dan saling mengenal. Selama tiga tahun, kami saling berbagi perasaan, mencurahkan isi hati, menjalin persahabatan, bahkan CINTA. Tiga tahun adalah waktu yang terlalu lama untuk diucapkan, tetapi sangat cepat untuk dilalui, dan itu adalah real. Aku tak bisa menangis, tetapi aku tercengang. Semua berlalu begitu cepat, seakan-akan aku baru saja terbangun dari mimpi di tidur lelapku. Terlalu indah untuk dilupakan dan terlalu sakit untuk dikenang. Speechlesly, aku hanya bisa merenung, mimpi apa lagi yang akan saya alami beberapa tahun ke depan..


Share/Bookmark

1 comments: (+add yours?)

Anonim mengatakan...

maalllloooooo... haha..
;D

Posting Komentar